Jual, Beli, Sewa, Service & Sparepart Fotocopy Rekondisi
*Murah & Bergaransi* 0217457959 | 08159305723
Support by Rzlfotocopy.com

cara memilih mesin fotocopy untuk usaha

cara memilih mesin fotocopy untuk usaha. anda bingung memilih mesin fotocopy untuk usaha? berikut kami jelaskan baga cara memilih mesin fotocopy untuk usaha.


fotocopy-bsd
memilih mesin fotocopy

pilih suplier yang bagus

gimana cara memilih suplier yang bagus?

pastikan suplier punya gudang sendiri

yang pasti unit yang ada ready stock, atau punya gudang sendiri, harga mesin fotocopy karena dengan adanya gudang sendiri pasti barang tersebut terawat, beda hal nya jika suplier pun masih mengambil unit di tempat lain atau di gudang perusahaan lain , kualitas barang nya belum terjamin .

pastikan suplier punya tim service atau teknisi yang handal

anda tidak mau jika suatu saat mesin fotocopy anda bermasalah, dan anda ingin menservice nya, tapi tidak ada teknisi yang siap. atau si teknisi 1 minggu kemudian baru datang, biasanya hal itu terjadi karena teknisi di suplier fotocopy anda hanya memiliki sedikit teknisi,jadi cari lah suplier yang mempunyai banyak teknisi, agar anda tenang jika suatu saat nanti mesin anda bermasalah

pastikan kualitas mesin yang ada di suplier itu bagus

anda harus cari tau, bagaimana reputasi suplier mesin fotocopy anda di mata konsumen lain nya? jika kualitas bagus biasanya banyak review yang bagus kepada suplier tersebut, atau jika anda tidak percaya hanya berhubungan online, anda bisa langsung mampir ke workshop nya, dan anda bisa memilih sendiri mesin yang anda inginkan , jika anda sendiri yang memilih mesin tersebut pasti anda akan lebih puas dan tau bagaimana kualitas mesin fotocopy dan harga mesin fotocopy yang ada di suplier anda.

perhatikan apakah suplier anda memberikan garansi service

semakin banyak pilihan service yang di berikan suplier biasanya berbanding lurus dengan kualitas mesin , seperti banyak nya pilihan service berikut, " garansi 1 tahun / 5x service / 10.000 lembar" dengan pilihan di atas berarti suplier berani menjamin bahwa barang nya berkualitas. 



itu tadi di atas kiat, bagaimana cara memilih mesin fotocopy untuk usaha . cermat lah dalam memilih , harga berbanding lurus dengan kualitas, jadi jangan terpaku hanya dari harga mesin fotocopy murah , tapi carilah harga terbaik .


jika anda butuh mesin fotocopy untuk usaha anda, bisa kunjungi
fotocopy bsd , fotocopy tangerang , bintaro , bsd . dan sekitarnya ke


Tlp. (021) 745 79 59 Hp. 0815 9305 723
PIN BB 59F6552D
Email : rzlcopy151[at]gmail.com
Website : rzlfotocopy.com



Back To Top